HAPPY FAMILY

HAPPY FAMILY

Selasa, 31 Mei 2011

Eksis ^.^

Ud lama ga ngeblog nih, tiba2 muncul dengan judul 'Eksis' :D hahaha..

Awalnya saya sedang melakukan perjalanan dinas ke baratnya Pulau Kalimantan, yup betul.. Pontianak, tepatnya tanggal 27-28 April 2011.
Disaat malam yg melelahkan tiba2 telepon berdering.. ternyata teman saya Ardian, "mba, hr sabtu ini kita disuruh presentasi SCADA di UIN, bs ga?", teng..tong.. lah saya baru balik dari pontianak hr jumat trus kapan saya nyiapin bahannya???
Setelah mikir n deal ama ardian, akhirnya beliau bersedia menyiapkan bahan presentasi.. oke deh sip!
Sesampainya di kantor saya terima surat disposisi dari bos bahwa saya dan Ardian harus jd pembicara di Universitas Islam Negeri Riau tersebut, hadeeeehh........... (badan msh capek, tp mlmnya saya niat bgt begadang).

Tp ada yang aneh dr surat tersebut, koq sampai detik ini saya ga dihubungi sama pihak civitas, jd bingung???
Akhirnya saya bawa saja surat tersebut pulang k rmh.

Sampai d rmh, suami ngajak makan di luar (istilah kami sih 'ngemall' :D)

Langsung saya tolak dengan menunjukkan surat tersebut, "gimana yah, malam ini ibu hrs nyiapin presentasi a.k.a begadang :("
Suami langsung baca surat tersebut.. n ga lama "ya ampun... acara ini kan masih lama", loh..loh.. ternyata acara tersebut tertulis Hari Sabtu, 21 Mei 2011... Astghfirullahalazhim... Itu artinya hmpr 1 bulan lg.. hadeeeehh..
Hahahaha.. kami pun tertawa berdua.. Alhamdulillah.. saya msh bs istrht..
Saya lgsg menelpon temen saya Ardian n bilang kl kita salah tanggal.. dia pun tertawa :D

Kejadian yg aneh.. untung bgt saya laporan sm suami, kl ga bs2 saya sendirian di kampus itu :D

Nah, tepat tgl 21 Mei 2011 saya akhirnya EKSIS :) dan tampil juga di website UIN SUSKA

 

Alhamdulillahirobbilalamin..

4 komentar:

  1. wahh ayuk kereeen
    udah cocok jadi dosen tuhh

    BalasHapus
  2. Halo Prida!! Aha...ketemu juga blogmu dari tempat Aditya, hehehehe...

    Apa kabarmu, jeng?? Aihhh...mantap bener ngasih kuliah gitu :D

    BalasHapus
  3. @aditya:
    hehe... jd malu nih dek..

    BalasHapus
  4. @Allisa:
    OMG.. u find me n i found u Halah!!!

    masih belajar to use this :D

    Izin link blog mu ya...keren!

    BalasHapus