HAPPY FAMILY

HAPPY FAMILY

Senin, 07 Juni 2010

My Last Friends


Pagi ini diperjalanan mo ke kantor tiba2 terbayang akan games, ternyata saya itu addict bgt yah sm yg namanya games, terbayang kelakuan saya di jam2 kantor.. huufh..
Rasanya ya koq berbuat salah ya, krn ud korupsi waktu, waktu yg seharusnya saya gunakan untuk bekerja, membuat data ataupun mengevaluasi dan menganalisa, terbuang dengan percuma krn game ini.
Teringat kembali wkt dit4 saya bekerja dl, tempat bekerja pertama kali setelah saya menamatkan kuliah, Alhamdulillah saya g perlu wasting time looking for job (sombong nih ceritanya :p)
Kebetulan di kantor bagian saya itu, ada seorang teman yg addict bgt sama yg namanya games, at last sukses menularkan bibit kegemarannya itu pada kami2 temannya, including me.. yg notabene dr SMP ngotak-ngatik computer hanya bwt main game (yg lain kagak ngarti hehe..), akhirnya semakin addict dg virus teman saya itu.
Game itu bernama “Warm War” tentang prajurit-prajurit cacing yg bertempur, senjatanya yg ada pun canggih2, yg paling saya g bs pake tuh ‘bazooka’ susah bwt mengira2 arah n nyampe ga ke target.
Biasanya kami main 4 orang, 2 lawan 2, pasangan saya pun biasanya Mas Dedy (ini nih org yg menularkan virus warm war). Temen saya Nanda biasanya berpasangan sama Kang Atep, kadang sih ganti pasangan kl salah satu temen lagi piket, kadang Sigit or Hilman, kl si oci markoci jarang bgt malah cenderung g bs maenin tuh game (bis duduk disebelah manager sih huehehe.. mampus loh ci ga bs gerak! wkwkwkwwk). Tentunya permainan menggunakan fasilitas LAN kantor (lagi2 korupsi peralatan kantor ya ahay..)
Tp kl ad temen dr bagian lain yg mo ikut nimbrung melawan kami, biasanya kami lgsg bergabung ngebantai dia dulu setelah itu br kami bersaing sehat, jd kl ad yg ikut, pada bĂȘte bgt kenapa prajurit2nya bs musnah dlan (hahaha.. ga tau ap kl kami sehati).
Kemana y harus saya cari game itu.. lumayan buat pengobat rindu dengan temen2 saya dulu.. Kangen saya..
Bertemu dg mereka adalah anugrah bwt saya, amazing.. pertama kali dapet kerja, di perusahaan bonafit, dengan temen2 seperti keluarga :’(
Saya terharu dengan kebaikan mereka semua.. Dari mulai manager Ibu Sansikora Aritonang, spv Bapak Murdi, temen2 (Technical Department JBRO).. 1,5 tahun bersama mereka, seperti keluarga..
Mereka yang mangajari dan membentuk saya bagaimana bersikap di dunia kerja.
Wish we’d a lot of time to spend..
Miss U all my friends., :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar