HAPPY FAMILY

HAPPY FAMILY

Jumat, 08 Juli 2011

Nemu blog Perumahanku Villa Panam :D

Friday, July 8 2011

Hari kelima di Udiklat Lubuk Alung... huuuuffffhh...
Terasa semakin membosankan :(
Tapi tetap saya cinta hari Jumat, entah kenapa.. mgkn krn hari ini adalah the end of this week, so feel holiday is already infront of my eyes.. yippiiii.. but far away from home still make me sad..

Just believe that Friday is blessing day, semua detik, menit, jam seakan-akan Allah menumpahkan segala nikmat dan barokahnya kepada umatnya.. OMG that's why I Love Friday :D

Nah by the way anyway busway.. hahaha...
supaya ga boring n ngantuk pagi ini di kelas, saya browsing2 internet, n eng... ing... eng... saya nemu blogspot tentang "Perumahan Villa Panam".

Kereeeeeeeeennnn!!!!!
Tampak pos ronda dan lapangan yg merupakan alun2 perumahan

Denah Rumah Villa Panam (yang dilingkari merah 'Rumah Saya' :D)

Saya ga menyangka perumahan saya bisa se up to date ini, keren banget....
Mungkin yang paling keren saya ucapkan untuk Bapak Adrial A. Bakar yang sudah amat baik dan dengan rela meluangkan waktu untuk membuat 'n membangun aktivitas blogger Keluarga Besar Perumahan Villa Panam.

ini nih foto si creator blogspot perumahan, suaminya ibu Elma (lupa beliau ini VP blok B no brp ya??)

'N ternyata Bolgspot ini udah banyak kedatangan tamu, hebat!

Semua informasi tentang perumahan ada di sini, seperti : 
1. Perkenalan pengurus baru
2. Tempat pembayaran iuran bulanan
3. Peta Perumahan Villa Panam
4. Laporan Pengurus
5. dst

So, buat kamu2 yg pngn tau tentang perumahan ini, coba deh kunjungi www.villapanam.blogspot.com
U'll Love it :)

Taraaaaaa... ini dia rumah penuh cinta yang dengan berat hati sudah saya tinggalkan kosong


2 komentar:

  1. Ada yang kurang : foto rumahmu! xixixixi

    BalasHapus
  2. hahahaa... iya ya say, cm ada denah doang nih, besok aku entri deh, hw r u say??

    BalasHapus