HAPPY FAMILY

HAPPY FAMILY

Selasa, 16 Juni 2009

New Beginning

Walah gayanya aja tuh judul di atas ga tau de relevan pa ga ma kenyataan hati saya, coz faktanya sebel jg harus mulai dr awal lg nulis blog :(
Sebenarnya semua ini gara2 kesalahan saya sih or kesalahan admin ya (tetep aj nyari kesalahan org laen :p), coba dr awal saya bikin blog sendiri tanpa gunain fasilitas blogspotnya Friendster yang akhirnya di blacklist dr server kantor.. OMG sedih hati saya :'(

Berawal dr mbaca blog seorang sahabat (istrinya sahabat yg belum pernah saya temui mpe saya nulis blog ini.. ntar kita ketemu ya irma.. someday..) keren bgt, kayaknya kl baca tulisan beliau ini ud kayak baca kehidupan keseharian saya ma suami (so sweet..), ad beberapa kisah yang hmpr sama dengan yang saya alami..

Makanya saya termotivasi bgt buat blog n mulai nulis lagi :)

Yah pokoknya semua hal harus diawali dulu deh, ntah nanti saya males ngelanjutin nulis or malah makin sering nulis, ga masalah..

Semua tulisan ini saya dedikasikan untuk keluarga tercinta saya dan tentunya untuk inspirator saya, ma kasih byk all..

3 komentar:

  1. hai hai mbak prida :)

    duhh terharu deh baca postnyah, secara ada namaku disebut hihihi.

    sama2 saling ngasih semangat nulis ya mbak, soalnya irma juga suka males hehehe..

    salam buat si kecil :)

    BalasHapus
  2. hai..hai..mbak prida,

    update terbaru nih, ini blog irma yangbaru, yang lama udah RIP..hiks..

    BalasHapus
  3. halo irma..
    duuhh.. maaf (1) nih br bales after a long time not open dis blog hehe..
    koq di RIP kan sih? wah padahal keren jg tuh blog..
    trus maaf (2) ya ga sempet jenguk baby wkt d plmbng..
    Tp i'll always follow de news koq tenang aj :p

    BalasHapus