HAPPY FAMILY

HAPPY FAMILY

Senin, 26 Juli 2010

Sedih nih :'(

Saya ga lolos seleksi S2.. Why? Kenapa?


Sedih bgt.. pdhal hr2 sebelumnya itu ud jd perbincangan indah saya n suami.
Gimana nti enaknya Haris mencicipi hawa bandung, sehat, terbebas dr biang keringet, ibu punya bnyk waktu untuk belajar n bermain bersama Haris n tentunya pendidikan yg baik untuk Haris..

Hr sebelum facs pengumuman datang, saya sangat self confidence.. hehehe..
Berusaha menunggu dgn sabar pengumuman tersebut sambil ngeluarin energi positif bahwa insyAllah salah satu nama dari list nti tertera nama saya :) (Ngarep : Mode on)

Selama nunggu mungkin saya termasuk yg ga menggebu2 bgt nunggu tuh pengumuman, tp koq.. Mimpi ttg kelulusan mpe 2x hahahahaa...
Kt salah satu temen, itu berarti saya kepengen bgt kuliah lagi.. Mpe masuk ke alam bawah sadar saya :D

Hmm.. gpp deh, walaupun masih sedih..

Saya inget doa2 saya sama Allah selama ini n yg saya harapkan doa dr keluarga n teman2 "saya mohon yg yg terbaik dari Allah SWT"
'N Maybe this is the answer..

Sulit.. sungguh sulit..
But Ma kasih y Allah..
I know this is the best for me n for my family..
Thanks God I Love U n Always..

1 komentar:

  1. Btw.. 11 tahun kemudian saya bisa S2 juga ternyata.. masyaAllah.. Fabiayyialla irobbikumatukaziban.. Nikmat Allah mana lagi yang kau dustakan

    BalasHapus