HAPPY FAMILY

HAPPY FAMILY

Kamis, 31 Agustus 2017

Pulang ke Palembang

Kemarin perjalanan saya pulang ke rumah Palembang, bukan perjalanan pertama kali setelah sekian lama memang, tp perjalanan kali ini saya tempuh hanya berdua dengan cinta saya, yuupp.. Mamak..
Hari Sabtu kemarin kami berangkat 6.45, sesampainya di Palembang masih pagi tentunya krn perjalanan hanya memakan waktu 50 menit, sedih sih sebenarnya karena:
1. Harus pergi tanpa suami dan anak2
2. Hanya 1 malam di kota kelahiran
Itu berarti wisata kuliner akan sulit terwujud, kumpul temen2 juga susyaahh ya bok, mendadak soalnya pemberitahuannya..
Sesampainya di Palembang sudah di jemput oleh Abang Razan, Yuk As n Kak Upi. Pertama kali liat abang, ombai langsung nangis.. sedih banget liatnya tp aku ya ga boleh nangis krn aku wanita yang kuat dan bahagia, supaya orang2 disekitarku ikut bahagia.
Lanjut cerita, masih berharap sih bisa makan at least mie celor.. but huaaaaa... tetep ga bisaaa katanya kita udh harus ada di tempat acara sesegera mungkin krn acara sudah di mulai, nyesek ya bo'.. sudah planning pulang buat wiskul ternyata ga bisa itu rasanya kyk mau b*k*r tp ga bs keluar.. heleeeeppp...
Ya sud terpaksa ikutin tuh ritual keluarga.. krn yg paling nyenengin Yuk As ud nyiapin pempek rebus buat nyemil sepanjang perjalanan bandara - Yuk Yuli's house, tks Yuk As, Love U so God..
Sesampainya di tempat pesta.. pemadaman.. ow my God.. n more than 5 minutes.. than they push me to call PLN, well than I call 123, but i can't wait for next information, than i call my friend Poltak for asking why black out, he promise me to find th best information than he'll call me back.. after that i just knew that the outage will be long duration 'till the evening.. good.. that's the committee's fault right! Why they not asking PLN for the outage schedule.. damn!
Well.. semua ini musibah, banyak hal yang mempengaruhi:
1. Kurangnya persiapan
2. Keterlibatan keluarga yang tidak optimal
3. Miss Communication
4. Other extraordinary problems
Well segitu dulu krn saya harus ngajak makan Abang Razan yang udah mau pengsan gara2 kelaparan seperti saya.. so save your stomach first than other.. cemumun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar