HAPPY FAMILY

HAPPY FAMILY

Senin, 24 Mei 2010

Penulis = Smart

Pekanbaru, 14 Mei 2010

Sekian kali saya membaca tulisan Bapak Dahlan Iskan, sangat memotivasi! Apalg semenjak beliau menjadi Direktur Utama di prshaan t4 saya bekerja..

Sebelumnya saja, disaat saya belum byk mengenal beliau, saya bs terbuai membaca tulisannya seolah2 saya ikut merasakan apa yg ad dlm tulisannya.
Mungkin krn basic beliau ini adalah seorang pers sekaligus pengelolanya sehingga membuat beliau begitu gampang menuangkan pikirannya dalam sebuah tulisan.

Wish I could be like him.. but menulis saja aku sulit :( (halah!!)

Saya sangat memuja penulis.. Entahlah.. krn mgkn saya merasa saya kurang mampu di bidang itu.

Berawal dari kesukaan saya akan membaca buku apa saja, membuat saya sangat mengagumi penulis buku tersebut, seorang creator smart yg membuat sebuah masterpiece tiada tara (berlebihan ga seehh..)

Saya merasa Penulis = Smart
So kl kamu2 mgkn bs menulis, berarti kamu org yang smart, dan saya amat mengagumi org yang suka menulis, apalagi tulisan yang bs memotivasi, membawa ke dlm kebaikan (ini sih pahalanya berlipat2 n dijamin masuk sorga Allah ya :D)

Back to my admire ya, Sejak beliau menjadi Direktur, gebrakan yang saya rasakan adalah ‘CEONote’ nya.

Mungkin para Direktur Utama sebelum beliau ini melakukan hal yang sama atau mgkn lebih sukses drpd action yg beliau lakukan, tetapi saya atau teman2 lainnya yg ad di seluruh pelosok Indonesia ga prnh tau apa yg para Bos itu lakukan untuk memperbaiki perusahaan customer service oriented dengan asset terbesar di seluruh Indonesia ini.
Tapi dengan adanya CEO Note beliau, saya tau apa yg beliau lakukan, apa yang si A or B telah lakukan di Indonesia Bagian Timur, Barat or Jawa n Bali untuk kearah perbaikan. Saya merasa ada komunikasi antara beliau dan staffnya yg ada di seluruh Indonesia, dengan adanya tulisan tersebut saya merasa dihargai untuk harus tau kondisi yg terjadi di seluruh Indonesia..

Tanpa saya sadari, saya mengagumi mereka yg tdk pernah saya kenal, yang tidak pernah saya tau bagaimana sih orgnya or tipikelnya, dengan hanya tulisan beliau yg terkadang hanya 2 lembar saja.. Beliau memotivasi saya agar mau belajar berbuat seperti orang2 yg beliau ceritakan di tulisannya, membuat saya mengagumi mereka krn ke optimistis n pantang menyerah, ide2 kreatif dan inovasi mereka.

Hmm.. Ada sih harapan2 kecil dlm hati kapan ya nama saya bisa masuk dalam tulisan beliau itu.. hahaha.. (sapa lo??!!)

Fact, saya belum berbuat apapun untuk perusahaan tercinta ini.. O God..

Overall.. Terima kasih banyak pak atas Ilmu dan pengetahuan yang bapak berikan secara tdk langsung melalui tulisanmu..

Semoga selalu begitu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar