HAPPY FAMILY

HAPPY FAMILY

Minggu, 21 Agustus 2022

After 5 years..

 Assalamualaikum..

Alhamdulillah akhirnya bisa masuk lagi ke blog ini, setelah 5 tahun berlalu terakhir nulis di tahun 2017, setelah blog ini pun terkunci karena salah buka email dan lupa password, sampe akhirnya pngn tutup blog ini dan bikin baru, tapi koq ya males banget mau mulai lagi.. dan kmrn2 mulai kangen nulis dan baca-baca lagi kisah-kisah di blog ini, ternyata asiik banget bisa mengingat-ingat kisah lama, perjuangan, bahagia dan airmata.. 

Kembali membuka blog ini sesungguhnya ingin menyimpan memori-memori yang kadang sulit saya share di laman medsos, alasannya klise sih, ingin sharing tapi ga mau orang-orang sekitar yang konek di medsos merasa saya sedang menyombongkan diri, atau merutuki nasib dan tidak bersyukur atau membuat hati orang di belahan bumi lain merasa kurang beruntung.. rasanya ga bijak aja..

Tapi ingin sekali, karena sepertinya otak saya sudah mulai kekurangan kapasitas untuk menyimpan segala hal yang saya alami dalam hidup.. mungkin esok hari blog ini akan dibaca oleh saya lagi seperti saat ini saya membaca kisah2 lama yang pernah saya tulis, atau suami yang ingin membaca jeritan hati istrinya, atau anak2ku Ibrahim dan Fathimah yang sekarang beranjak dewasa tiba2 menemukan blog ini dan waaa.. ternyata ibu selain suka baca buku juga suka nulis (walaupun yang satu ini butuh effort yang keras, sekeras effort saya membaca buku engineering in English, sumpah mo nangis :'D)

Nah saat ini saya sedang free dari pekerjaan saya, totally I stay at home as totally mom and student, karena status saya sebagai pelajar alias mahasiswa tahun kedua dan tahun ini adalah tahun akhir saya menempuh master saya (ini bakal saya ceritain tersendiri ya.. karena kayaknya saya harus ceritain dari awal kenapa saya bisa lanjut sekolah lagi).

Blog ini warnanya ijo dari awal karena saya suka banget warna hijau, menurut saya hijau tuh harus ada supaya warna lain bisa hidup, coba deh kalo ga ada warna hijau rasanya kayak ada yang kurang, tapi setelah bisa masuk kembali ke blog ini ada hasrat sih pengen nge-set ulang tapi kl ganti warna bisa2 saya juga harus ganti nama hahaha.. tapi tar lah kl jiwa utak atik merasuki sepertinya saya bisa lebih kreatif lagi..

Foto keluarga juga pengen diganti yang ada adeknya, tapi ga bakal bisa foto baru lagi karena Ombai udah ga ada (Al Fatihah.. I love u mom always) so jiwa2 kreatif mungkin nanti bisa menambahkan foto2 yang up to date..

Dengan mengucap "Bismillahirrohmanirrohim", semoga saya semangat untuk terus menulis dan mengisi penuh blog ini dengan kisah2 penuh makna dan layak untuk dikenang..

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar